Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, February 3, 2013

Sebenarnya saya bukanlah gadis metro yang hobby ke beauty parlour untuk perawatan, untuk perawatan wajah paling saya suka facial itupun bukan tiap bulan, malah kadang dua atau tiga bulan sekali, tergantung kesempatan dan kondisi budget available atau tidak.


Untuk perawatan badan pun seperti luluran biasa saya lakukan sendiri, biar hemat!Dan sebenarnya pengen banget sih tiap bulan sering ke beauty parlour tapi karena belum dapat tempat yang bagus, bagus menurut saya berarti tidak terlalu jauh, harga terjangkau bagiku ( * banyak promo), dan tempatnya bagus. 

Selama saya pindah kembali ke Makassar saya pernah coba beauty parlour yang agak sederhana, karena ibu saya suka sekali dibawa kesana untuk mengecat rambutnya yang sudah kebanyak putih walaupun setiap hari ibu saya pakai jilbab dan tutup kepala.Tempat ibu itu sangat murah dan ramah-ramah pelayannya cuma sangat sederhana, maklum mereka memang membuka segmen wanita muslimah level mahasiswa dan kelas menengah kebawah.Melihat mereka hanya menggunakan sekat gorden untuk tiap customer yang spa/luluran/massage, makanya saya tidak klop dengan pilihan ini. 

Paling kalau antar ibuku kesini, saya menghabiskan waktu dengan masker atau head massage, body massage yang berdurasi 20 menit atau eye masker . Tarifnya pun sangat terjangkau dibawah 100 ribuan.
Option kedua saya pernah di ajak teman untuk spa di sebuah hotel ternama tempatnya, dan brand nasional sangat terkenal, namun memang harganya juga berkelas. Agak kurang ikhlas saya disini. Karena promonya kurang alias diskon. Kalo tempat sih sudah okay banget.

Kemarin salah satu teman kantor kasih lihat kupon diskon di sebuah nama beauty parlour di kota ini, aku iseng minta. Dan akhirnya kami berdua hari ini janjian melakukan treatment disana. Sekalian saya sudah capek luluran sendiri. Pengen sekali kali memanjakan diriku ini yang sangat pekerja keras * wanita tangguh !!

Setelah sampai disana dan membicarakan masalah tarif dan diskonan kami *pencinta diskon,  senangnya harga nya diskon 40% sih,  Semoga bukan tipuan marketing biasanya kan harganya memang segitu sisa upgrade dan bilangnya diskon.

Lumayan untuk lokasinya lumayan enak, parkirnya luas, dua lantai, adem dan keren di dalamnya, pas naik ke kamar tempat spa juga ok, ya akhirnya 2 jam di massage, di lulur, di masker dan berendam serta mandi sepuasnya cukup membuat tubuhku segar hari ini. Saya milih flavour coffe hari ini, karena kata mbak nya paling bagus untuk menghilangkan sel kulit mati yang banyak  dan pengen coba aja.

Hasilnya saya puas deh dengan harga dan tempatnya, malah lain kali saya mau coba paket lainnya, pengen ambil paket wedding package sih cuma kemahalan tuh ... Mau coba paket ratus, penasaran itu apaan sih, sampai bagian bawah kita di asapin biar wangi kali he he ... maklum belum pernah coba.

Ada satu lagi tempat yang terkenal lagi promo dan bagus yang mesti saya coba. Biar bisa dapat tempat yang aku  bisa buat kartu member nya. Kapan waktu aku mau ajak ibuku spa bareng deh, pasti seru.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: