Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Wednesday, March 6, 2013

Semua orang pasti mau punya asisten pribadi, apalagi saya, sangat butuh, andaikan ada robot yang bisa disewa. Banyak kerjaan yang selama ini dianggap sepele ternyata menyita waktu yang cuma 24 jam, secara saya juga belum memaksimalkan sistem skala prioritas dalam pemanfaatan waktu 24 jam dalam sehari. 


Sejak menjadi kaum pekerja selama sewindu *lumayan ya sudah hampir se dekade. Rasanya pemanfaatan waktu di kantor masih juga belum maksimal, maklum masih single *modus peralihan tak mau dibilang bodoh memanfaatkan waktu.  Jadi kalau pulang kantor masih langsung ngalor ngidul tak jelas,ada saja acara. Nah hubungannya sama asisten pribadi apa ya? 


Okay sebenarnya saya mau jelaskan kalau sekarang di Makassar ini sudah ada layanan Asisten Pribadi, maksudanya jasa kurir delivery apa saja.Contohnya yang saya dapat kwitansinya hari ini. Nama usahanya :My Asistant, yang artinya asisten pribadiku, ya semacam itulah. Saya aja baru add PIN BB dan nomornya, kalau tahu dari dulu setidaknya bisa mengurangi beban hidupku nih. 
Kwitansi client, langsung sampai, client happy!

Nah ini bukan postingan berbayar ya, cuma mau share saja untuk pembaca siapa tahu butuh layanan ini khususnya di Makassar, nih message di BBM saya soal promosi jasa service antaran serba bisa ini 
" Salam...
Jika anda suatu saat mengalami :

Barang penting anda ketinggalan?

Mau beli makanan favorit?
Mau beli ticket bioskop atau pesawat ?
Mau kirim hadiah kejutan?
mau kirim surat, undangan dan dokumen?
Anda kehabisan susu baby dan pampers?
 Mau antar/ambil pakean d t4 laundry
Atau ingin membeli kebutuhan anda lainnya
Tapi lg tdk ada kendaraan, malas keluar karena hujan atau macet??
Jangan khawatir, My Assistant siap membantu anda..
Dengan menghubungi call center kami,maka my assistant akan segera membantu membeli dan mengantarkan(shoping n delivery) ke tujuan anda dengan pelayanan super cepat,tepat dan terpercya!!
 Call center 04113628867,
 sms center 081243100206,
Pin  BB 29C1EA8A,
 tweet  @myassistantmks.

" Jadikan My assistant, asisten             pribadi anda "


Nah coba lihat semua layanannya, wah menarik dan tahu tarifnya cuma 15000 perak,. dan teman di kantor tadi siang nunjukin kwitansi dibawah ini, yang sudah pakai jasa service ini dan merasa puas. Langsung aku add PIN dan nomornya, suatu saat aku pasti butuh sekali layanan ini. Karena otak bisnis ku langsung mencetar membahana. Dari dulu pengen punya usaha kayak gini, karena desakan kebutuhan dan sangat prospek di kota Bisnis kayak Makassar yang mana penduduknya juga mulai pada sibuk dan keadaan kota yang mulai macet.  Dan iseng saya browsing dan BBM teman-temanku dan tiba-tiba ada yang reply "Wah ini usaha kamu ya" *ciee artinya ada aura pengusaha nih muka ku , tak ada hubungannya kali . Nah si teman langsung balas wah ada sainganya "Tanya BUDI" .
Capture Profile BBM nya, logonya keren!

wah Tanya Budi, apaan tuh, aku tanya deh mbak Google, nemu nih linknya, ternyata Tanya Budi, usaha yang sama yang lebih senior dan bahkan punya website sendiri  dan sudah sering promosi di koran-koran lokal Makassar. Bisa di cek di sini .

Kalau tanya Budi bukan tanya Siti ini lebih mahal tarifnya, kata teman yang pernah gunakan waktu minta tolong jemput anaknya dari sekolah yaitu Rp30,000,- sedang yang My Assitant tuh cuma 15 ribu perak. Nah setahuku baru dua nih layanan jasa ini di kota ini. Langsung ide-ide cemerlang memenuhi otak kananku dengan beruntun seperti "Tanya Siti, TanyaDJ, Sespri-Mu ( Asisten Pribadi-Mu), La Sibuk Assistant, dll.

Otak kananku langsung menghitung overview usaha, budget, dan perlengkapan yang dibutuhkan, wah sayang saya belum punya partner bisnis yang handal yang bisa jalankan usaha ini, padahal modal utama cuma kendaraan roda dua, nah aku punya si Shogi motor bersejarahku yang sudah usang dan lagi nganggur karena adikku King sudah selesai kuliah dan dia jarang gunakan, dan salah satu teman tadi langsung menyambut gembira dengan penuh konsep malah nambahkan kalau dia punya 2 motor yang nganggur dan untuk layanan tambahan yang lebih besar kita bisa gunakan mobil tua nya dan ada Xilvero juga tuh kalo sewaktu-waktu perlu digunakan. Dan untuk kantornya bisa gunakan rumahku yang di sebelah kan sekarang kosong bisa jadi kantor, modal cuma kartu nama, brosur, pamflet usaha, dan tentunya media promosi, bisa kok via sosmed twitter, BBM, FB.Ya see konsepku langsung jadi. Yang jadi masalah siapa mau jadi kurirnya? Adik saya? hahaha dengan enteng dia jawab " akh rugi donk aku jadi arsitek kalo cuma jadi kurir dan kamu jadi direktur utama" huhhhh ini anak memang kadang kurang ajar, tak pernah mau mulai dari yang susah dulu. Heran saya nih anak masih nganggur saja sudah setegah tahun. Beda sama kakaknya ini. Hmmm .

Nah itu yang saya pussinggggg, beberapa konsep usaha yang mau kubangun sebelumnya belum membuakan hasil karena faktor SDM ini.
di beberapa konsep usaha yang ingin saya jalankan yang dulu pernah ada dan masih nafsu ingin :
  1. Laundry, modal cuma sedikit, konsumen sangat butuh 
  2. Jasa antar jemput anak sekolah, bahkan mobil sudah sempat saya beli hikss gagal tak ada sopir.
  3. Butik busana muslim, sementara nebeng sama kakak dan usaha morat marit gak  jelas
  4. Bisnis MLM emas via online, ada 2 BEP alias balik modal 2 lagi merugi resiko bisnis bo!
  5. Rumah kost-an, lokasi tak pernah dapat dan MODAL juga belum mencukupi
  6. Guest house, pernah semangat pas cerita ke bokap, ya kurang di restui hiksss 
  7. Rental mobil, pas cerita ke kakak, malah di ceritakan resiko negatif, kapan saya bisa berjaya kalau dapat yang negatif terus nih, i need ur support all not make me down.
  8. Bisnis kain batik sama teman, morat marit juga, capek dagang retail, duit kurang gede capeknya yang banyak.
  9. Saham, udah daftar belum juga trading haha nunggu duit cair dulu yaaa
  10. Beli LM, yang ini jalan lancar dan disiplin sejak 2010, investasi masa depan penting.
  11. Beli franchise es, sudah deal, kesulitan cari orang dan lokasi, gagal nih!
  12. Beli kebun jati, dana lebih digunakna ke skala prioritas dulu. puyeng kebanyakan maunya duitnya kurang. ]
  13. Jual beli property, nah baru punya satu itupun kecil, sekarang pengen nambah satu lagi, ada masalah dengan rumah yang ingin dibeli, terus bersamaan dengan itu mau beli  satu lagi harga ketinggian, nah gaji income cuma satu ha ha ha ayoooo nih mohon doanya donk biar aku menang undian deh ya biar bisa nambah satu biar bisa di flipper gitu deh. 
Banyak kan history ekhh prestasi loh itu semua, tenang hidup ini ada prosesnya. Tapi untuk mencapai semua impian baik yang sudah padam maupun yang masih membara saya benar-benar butuh personal asistant nih. Ya lebih ke orang yang bisa diandalkan untuk bantuin saya urus segala sesuatu deh, setidaknya kalau saya mau liburan ada yang urus urusan keremponganku dibelakang. Ada yang mau mendaftarkan diri, dijamin bahagia :-)

Nah postingan akhirnya sebagian tak nyambung ya, setidaknya sudah ada bayangan untuk layanan solusi kurir pribadi di kota Makassar, ya siapa tahu diantara kalian ada yang mau memberikan kejutan pada sang kekasih dengan mengirimkan bunga dan paket makanan tengah malam dengan sehelai surat cinta didalamnya *mupeng berat, plss ya kirimkan saya sisa call nomor diatas. Dijamin sampai di rumah saya.
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: