Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, May 1, 2008

Hari senin yang kurang indah itu terjadi tanggal 28 April 2008 pukul 7 pagi saya sudah siap berangkat kekantor sambil memandangi kalender dinding dan mengambil dua envelope tiket untuk keberangkatan ku yang sepengetahuanku hingga detik itu adalah besok selasa tgl 29.Sempat syok dan menengok ke tanggal di tiket itu adalah 28 dan tertera pukul 6:40 pagi .oowwwwwwwwwwwwwwww (mirip gaya teriak Macaulay Culkin dalam adegan pada HOME ALONE )saya teriak detak jantung naik 5 x lipat dan rasanya saya mau pingsan.Ternyata saya salah jadwal diotak kananku yang terekam adalah jadwal keberangkatanku adalah esoknya tanggal 29 dan secepat kilat saya mengambil tindakan saya telpon bagian ticketing kantor saya dan yaaaa... nasi sudah jadi bubur Manado!

saya dan salah satu Orang VIP dari POLRI yang menjadi tamu saya pada acara kantor yang diadakan di Balikapapan yang dijadwalkan 29-30 april 2008 itu telah ketinggalan pesawat.Sempat dapat ceramah pagi-pagi dari senior dari Makassar pagi itu.Saya langsung urus tiket.Rasanya hari itu adalah menjadi hari dimana saya melakukan kesalahan paling fatal yang pernah terjadi dalam hidupku!ketinggalan pesawat(oops bukan karena lalai ya!tapi karena saya salah pengertian dengan pihak panitia) sedikit lalai juga sih tak perhatikan tiket.Saya langsung teringat seorang sahabat yang pernah ketinggalan pesawat 8 kali hingga saat ini sekedar menghibur diri bahwa ada yang lebih parah dari saya.


Tertatih-tatih saya kekantor mencoba kontak terus dengan teman yang urus tiket di Makasar (achi thnx 4 the help!aduh ntah apa yang terjadi tanpa bantuanmu!) tepat jam 8 saya sudah wara-wiri di kota Manado dan tetap beruasaha tenang dan tak memberitahukan tamu VIP saya karena saya pikir Beliau tak tahu masalah ini. Jam 8:30 am dalam sebuah ATM bank HP saya berdering. Bapak tamu VIP Polri saya telpon dan berkata dia sudah tiba di Bandara Sepinggan BALIKPAPAN sekejap saya teriak Bombay aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!kok Bapak bisa disana bukannya besok baru berangkat sama-sama pak(pekik saya cempreng)!Ternyata Beliau tengah malam ditelpon anak buahnya yang pegang tiket soal jadwal tiket yang benar dan Beliau telpon saya malam itu tapi katanya saya sudah tidur! Sejenak saya syokk luar biasa bayangkan saya menterlantarkan tamu VIP saya dari POLRI, Wakapoltabes Manado, pangkatnya bunga dua! Kalo saya anggotanya dan melakukan kesalahan fatal ini saya sudah pasti di hukum 7 hari 7 malam mungkin push up 2000 kali jalan bebek 1000x dan ribuan kali hukuman fisik lainnya atau malah pangkat balok jadi bengkok ckck entahlah apalagi hukuman lainnya untunglah saya warga sipil yang rada jadul yang begini-begini pernah mengecap training kopassus di Batujajar Bandung !


Akhirnya saya kontak pihak panitia dan minta maaf ke bapak tamu VIP saya dan saya janji menyusul dengan pesawat berikutnya. Lega juga karena saya sisa berjuang untuk urus tiket ku saja esok hari.Sepanjang hari itu aku diketawai satu kantor dan was-was soal tiket dan pastinya managerku akan marah esoknya.Alhasil saya berhasil berangkat esoknya setelah 24 jam itu aku lewati dengan badan gemetar, dan perasaan tak menentu bangun jam 4 dengan menyalakan 3 weker berhubung pesawatku berangkat 6:45 am. Perjalanan keberangkatan berhasil mulus tiba di hotel langsung menuju tempat acara, menenteng travel bag.Dikerjain sama senior dengan alasan kamar hotel full dan mesti nebeng dengan kamar senior aku yang cowok!! Langsung salaman dan sungkeman sama managerku dan minta maaf.Alhamdulilah meski mendapat gelar yang buruk” miss.Pelupa” dan terkesan saya adalah orang yang suka lupa jadwal dan selalu diwanti-wanti pasang weker hikmahnya luar biasa..!adrenalin naik 200% dan pelajaran berharga bahwa aku hanya manusai biasa, tak lepas dari khilaf!dan jadi cambuk untuk lebih teliti lagi dalam segala tindakan!hiks.....


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: